PERHATIAN KONTAK PERSON BARU

Karena email lama saya (gaek83@yahoo.com) di bajak orang tidak bertanggung jawab maka dengan ini saya NYATAKAN bahwa email dan juga ym serta fb atas nickname gaek83@yahoo.com TELAH DIBAJAK dan TIDAK SAYA GUNAKAN LAGI.

CONTACT PERSON TERBARU SAYA ADALAH:
Fb: alamat fb tetap bisa diakses via

https://www.facebook.com/gaek83

tapi emailnya wat searching lewat fb ganti jadi
gaek83@ymail.com

YM: gaek83@ymail.com

No hp: 085726468908 (TETAP SAMA,BISA DILIAT DIPIC NYA)


PIN BB: 31EC6873

Selain kontak diatas bukan kontak OS Gaek Gaek Sef


SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB LAGI ATAS PENGGUNAAN email dan ym serta fb yang menggunakan gaek83@yahoo.com

HARAP DIBACA DAHULU

KAMI ADALAH VERIFIED MEMBER DI www.tokobagus.com. JADI JANGAN KHAWATIR BARANG TIDAK DATANG, KAMI PASTIKAN BARANG PASTI DATANG.
PERINGATAN KAMI MOHON MAAF KAMI CUMA LAYANIN PEMBELIAN VIA ONLINE, JIKA KAMI ONLINE BISA HUBUNGI MELALUI YM KAMI (gaek83@ymail.com) FB (gaek83@ymail.com). TAPI JIKA OFFLINE SILAHKAN KIRIM SMS/TELP NO HP KAMI 085726478908. KAMI CUMA MEMBERIKAN NO. REKENING MELALUI YM KAMI SERTA SMS MELALUI NO HP YANG TERTERA DI BLOG INI. KAMI HANYA MENGHUBUNGI BUYER MENGGUNAKAN KONTAK YANG SEPERTI TERTERA DI BLOG IN. DAN KAMI TIDAK MEMPUNYAI BLOG/ WEBSITE LAIN SELAIN INI.
HARAP BACA KETERANGAN LENGKAP PERBEDAAN DENGAN YANG ASLI. CALL/SMS JANGAN PERNAH MENANYAKAN SPEC, GARANSI ATAUPUN COD KARENA TELAH DIJAWAB.

TERBUKTI BUKAN PENIPUAN BOS/SIST (yang bilang OS saya PENIPU mungkin dia itu yang PENIPU or gak suka OS saya maju).Jadi yang kemaren2 ragu silahkan baca testi2 yang diberikan buyer saya di


http://www.facebook.com/album.php?aid=20603&id=100000515433109

masih belum yakin silahkan anda boleh bertanya pada yang kasih testi ke saya.THX wat b
uyer yang telah percaya,membeli barang ke saya dan... telah memberi testi.


KONTAK YANG KAMI PAKE

ym: gaek83@ymail.com
fb : gaek83 @ymail.com
hp : 085726468908
PIN BB: 31EC6873



selain dari kontak diatas bukan tanggung jawab kami.
TERIMA KASIH


PERBEDAAN DARI YANG ASLI HARAP DIBACA

PERTANYAAN SEPERTI DI BAWAH INI TIDAK AKAN KUJAWAB/REPLY LAGI

ASK : Apa beda replika dengan yang asli ?
ANSWER : Semua Fitur yang ada di hp replika, tidak selengkap atau sekelas aslinya. Misalnya : nga ada video call, nga ada 3G, OS nya hanya JAVA ( OS asli nokia = symbian, OS asli BB = Blackberry, OS asli iphone = apple )

ASK : Buatan negara mana HP replika ini ?
ANSWER : buatan CHINA

ASK : Bagaimana ketahanan HP buatan CHINA ini untuk dipakai sehari2 ?
ANSWER : ga beda sama asli nya, asal jangan kecelup air atau jatuh maka HP CHINA juga bisa memiliki ketahan seperti asli nya. Pemakaian yang wajar akan sangat awet.

ASK : Apakah Replika bisa BBM utk yang replika Blackberry ?
ANSWER : ga bisa...karena OS nya hanya JAVA , bukan OS BLACKBERRY yang memungkinkan utk Blackberry Messenger

ASK : Apakah saya bisa belanja langsung di toko anda ? atau apakah HP bisa dianter ke rumah ku dulu baru saya bayar ?
ANSWER : Ga bisa...karena barang yang saya jual adalah Black Market ( BM ) , jadi untuk menghidari hal hal yang tidak diinginkan, saya memutuskan untuk tidak melayani CASH ON DELIVERY ( COD ) dimanapun walau di Palembang.

ASK : Garansi nya atau Service after Sales nya gimana ? kan katanya garansi cuman 1 hari ?
ANSWER : Semua produk replika cina sebenarnya tidak ada garansi dari bos kita atau Beli Putus. Kalaupun ada seller yang kasih garansi 3 hari, 1 minggu , 2 minggu, bahkan 1 bulan...itu semua hanya GARANSI PERSONAL dari si Seller tersebut. jangan tergiur dengan Garansi yang dijanjikan yang berlebihan karena belum tentu ketika rusak , sang Seller bersedia mengganti yang baru. Yang wajar2 saja kalo memberi garansi.

ASK : Kamera nya berapa Mega Pixel ?
ANSWER : 1,3 Mp - 2,0 Mp rata2 , kalo ada seller yang menjanjikan camera di atas itu, biasanya itu adalah bohong.

ASK : Ada WIFI apa nga ?
ANSWER : Ada beberapa type yang support WIFI. Lihat spec pada masing2 type

ASK : Bisa Internet nga ?
ANSWER : Bisa Via GPRS. jika spec nya ada wifi, berarti bisa menggunakan WIFI jg.

ASK : Baterai tahan berapa lama ?
ANSWER : Kalau pemakaian wajar, umumnya 2 hari. Biasa ada baterai cadangan di rata2 HP cina.

ASK : Bisa Pakai Operator apa aja ?
ANSWER : UNLOCK atau Bisa pakai semua operator GSM yang ada di Indonesia.

5 komentar:

  1. Boz lau BB di unlock ama di lock perbedaanya gmn y???
    Tolong jelaskan???

    BalasHapus
  2. E5 bedainnya repplika ato bukan gmn butuh bantuan nih

    BalasHapus
  3. saya beli hp Nokia N8, tetapi fiturnya berbeda dengan nokia sayng saya beli terdahulu..
    misal dalam play music,
    yang N8 ga bisa di oper.
    yang biasanya nokia kan langsung masuk ke media player/pemutar musik..
    so pa bener hp yang saya beli itu hp cina???

    BalasHapus
  4. gan mau nanya kan di bb curve saya bbman-nya ga bisa edit foto profil, caranya gimana ya biar bisa bbm-an bisa merubah foto profil
    balesnya langsung ke blog ane aja ya sekalian kunjungan balik gt, thq
    http://saungmahasiswa.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Yang mau cari android murah dan original...bisa tlp di no 081277422401
    Barang jamin original...
    Bisa cek dulu sebelum membeli...asal pasti beli

    BalasHapus